SMKN 1 Purwodadi Akan Cetak Generasi Unggulan

Loading

Laporan: Redaksi

ilustrasi

ilustrasi

GROBOGAN, (tubasmedia.com) – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Purwodadi melakukan peletakan batu pertama seiring perayaan ulang tahunnya yang ke-24 yang dimeriahkan serangkaian kegiatan selama dua hari sejak 26 Oktober 2013 lalu.

Selama dua hari SMKN 1 menggelar acara jalan sehat dan penghijauan dengan menanam pohon di sekitar lingkungan sekolah sebagai wujud bhakti terhadap lingkungan yang sehat.

“Dies Natalis SMKN 1 yang ke 24 tahun ini menggelar beberapa kegiatan. Hari pertama telah di gelar acara jalan sehat yang diikuti seluruh murid, guru dan beserta seluruh karyawan. Hari terkahir sebagai puncak kegiatan acara penutup yaitu pembacaan sejarah beridirinya SMK Negeri 1, dilanjutkan penyerahan bibit buah mangga dan jambu sebagai wujud kepedulian kami terhadap lingkungan,” ujar Ketua Panitia Sudono Spd saat serah terima bibit buah oleh Direktur PDAM Purwodadi Ir Ady Setyawan.

Menurut Kepala Sekolah SMKN 1 Purwodadi Drs Sumadi MM, Dies Natalis SMKN 1 ini merupakan momentum untuk berbenah diri agar menjadi lebih baik.
”Mungkin agar murid SMKN 1 selalu bisa unggul dalam segala bidang terutama di bidang akademik.Jadi kami akan dorong,pacu terus untuk meningkatkan semangatnya untuk menjadi yang terbaik,” ujar Sumadi.

Ketua Panita Sudono, menambahkan dengan moment ini pihak sekolah akan berusaha sekuatnya agar murid-murid SMK Negeri 1 mampu menjuari ujian nasional (UN) seperti dua tahun lalu. Siswa yang mendapatkan nilai ujian kategori memuaskan atau nilai 10 saat UN berkurang. Namun Sudono yakin tahun depan murid SMK Negeri 1 bisa menjuarai UN. (sofi)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS