Menyambut Natal dan Tahun Baru, Camat Paranginan dan Jajarannya Turun Lapangan

Loading

PARANGINAN.(tubasmedia.com) – Untuk menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 1 januari 2023, Camat Paranginan Parlin Siahaan ST, Sekcam Ebenezer Hutauruk bersama jajarannya turun langsung  bergotong royong membersihkan pinggiran jalan protokol dan jalan menuju kantor kecamatan Paranginan Selasa 20/12.

Kita harus mampu memberi contoh yang benar  kepada masyarakat agar mengutamakan kebersihan dilingkungan masing masing. jangan karena pegawai atau pejabat merasa tidak ikut bertanggung jawab soala kebersihan. hal itu disampaikan Parlin Siahaan di Paranginan saat dirinya , Sekcam dan perangkatnya bersih bersih sepanjang jalan Paranginan simpang empat desa Lumban Barat.

Bersih itu adalah bagian dari Iman, bersih itu indah “apalagi saat sekarang pada suasana Natal, malu kita sama perantau yang pulang bila daerah ini tidak bersih”ujarnya sembari menyapu sampah yang berserakan.

Sebaiknya, kita warga masyarakat harus memberi contoh hidup bersih terhadap anak dilingkungan kita masing masing.

“Paranginan adalah pintu gerbang menuju Humbahas,mari kita jaga kesejukan melalui kebersihan daerah ini “sebutnya.

Dia berujar, gerakan bersih bersih akan menjadi program utama  kedepan di setiap desa.

Senada juga disampaikan Sekcam Paranginan Ebenezer Hutauruk. dia berharap kedepan soal kebersihan harus menjadi nomor satu di daerah ini sebagai pintu gerbang menuju Kabupaten Humbang Hasundutan “bila perlu dianggarkan lebih besar di dana desa masing masing”ujarnya.

Dia berharap, seluruh elemen saling bahu membahu untuk mengutamakan kebersihan kecamatan Paranginan nanti tambahnya.(edison ompusunggu)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS