BPT Bogor Raih ISO 9001 – 2008

Loading

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

CIBINONG, (TubasMedia.Com) – Badan Perizinan Terpadu (BPT) Bogor kembali meraih ISO 9001 – 2008 kategori bidang pelayanan perizinan. Pencapaian ini adalah yang kedua kalinya setelah periode lalu mendapat sertifikat yang sama pada enam layanan perizinan pada tahun 2010 dan 2011.

Kepala BPT Kabupaten Bogor Syarifah Sopiah mengatakan pada tahun 2010 dan 2011 mendapat sertifikat pada enam layanan perizinan, kemudian ditingkatkan menjadi delapan layanan perizinan sehingga dua tahun terakhir total 14 perizinan yang mendapat pengakuan dunia internasional.

Dengan dikantonginya ISO 9001 – 2008, berarti BPT sudah memiliki standar internasional. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir untuk membuat perizinan di bumi tegar beriman, karena sudah ada kepastian waktu penyelesaiannya.
Bupati Bogor Rahmat Yasin mengharapkan investor dan pengusaha yang telah mendapat izin usaha supaya memperhatikan dan memikirkan lingkungan sekitar khususnya warga, sehingga terjalin keharmonisan hubungan dalam usaha tidak hanya meraup keuntungan semata.

Acara yang dilaksanakan di gedung Bank BJB Cibinong selain memberikan penghargaan ISO 9001 – 2008 kepada BPT, juga memberikan penghargaan kepada penanam modal yang telah berinvestasi dan memberikan CSR, antara lain Indocement, Antam dan Lido Lake Resort. Kecamatan Tanjungsari mendapat kategori sebagai daerah investasi tercepat. (syamsul/daryono)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS