Kodim 0507 Laksanakan Karya Bakti

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

BEKASI, (TubasMedia.Com) – Sekitar 150 personel TNI, Polri, anggota Kecamatan, Kelurahan, Karang Taruna, Kodim 0507/Bekasi, Ormas dan masyarakat, Jumat lalu mengadakan karya bakti di sepanjang jalan Bantar Gebang Setu. Karya bakti itu dipimpin Danramil-16/Bantar Gebang Kapten Arm Chaidir Chan.

Karya Bhakti Kodim 0507/Bekasi tersebut dilaksanakan dalam rangka rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang nantinya jatuh tanggal 5 Oktober 2012 dan selanjutnya untuk Kodim 0507/Bekasi memusatkan kegiatan tersebut di Wilayah Koramil-16/Bantar Gebang Dim 0507/Bekasi yang tepatnya di wilayah Kel. Pedurenan Kecamatan Mustika Jaya.

Kegiatan Karya Bhakti tersebut dilaksanakan oleh seluruh Anggota Koramil-16/Bantar Gebang Dim 0507/Bekasi dan dibantu oleh perwakilan dari anggota Koramil-koramil jajaran Kodim 0507/Bekasi selanjutnya kegiatan Karya Bhakti tersebut dilaksanakan seperti membersihkan sampah-sampah yang ada di sepanjang jalan Bantar Gebang Setu dan penggalian selokan/got yang sudah tertutup dengan tanah. (sabar)

Berita Terkait

Komentar

Komentar