Humas Pemkab Tasikmalaya, Pilih Kasih

Loading

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

TASIKMALAYA, (TubasMedia.Com) – Mantan anggota DPR/MPR era Orba, H. Djadja W menyatakan sikap Humas Pemkab Tasikmalaya yang pilih kasih dalam memberikan informasi pada wartawan maupun masyarakat di daerah setempat, amat menyebalkan.

Terkuaknya kasus Wakil Bupati Ade Sugianto, akibat kurangnya peranan Humas dalam memberikan komfermasi pada masyarakat maupun para wartawan di Kabupaten Tasikmalaya.

Muncul isu Ade Sugianto Wakil Bupati Tasikmalaya, ditangkap oleh tim unit Narkoba Polda Jabar, diduga kedapatan sedang mengkonsumsi sabu, akibat kurang adanya peran Humas dalam mengkanter isu tersebut, kata Djadja..

Semakin hebohnya kasus Wakil Bupati ditangkap karena kasus Narkoba, lantaran bagian Humas Pemkab Tasikmalaya lamban dan tidak pro aktif memberikan klarfikasi pada masyarakat dan para wartawan di Tasikmalaya, kata Djadja.

Berbagai sumber mengatakan, Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya dilepas dari jeratan hukum, lantaran memberi uang tebusan ke polda Jabar sebesar Rp. 300 juta. (hakri miko)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS